Vishnu Shahaney

Vishnu Shahaney

Presiden Direktur

Vishnu Shahaney memulai perannya sebagai CEO Indonesia pada bulan Mei 2016. Sebagai CEO Indonesia, Vishnu bertanggung jawab atas keseluruhan bisnis ANZ di Indonesia.
Sepanjang karirnya bersama ANZ, Vishnu pernah memegang sejumlah posisi manajemen senior pada bidang perbankan korporasi, institusi, transactional banking, dan manajemen risiko di Australia, Singapura, dan India
Sebelum pindah ke Indonesia, Vishnu sebelumnya menjabat CEO untuk Singapore dan Malaysia sejak 2010. Vishnu juga memegang berbagai peranan senior di Australia, termasuk Managing Director Corporate Banking, State Manager, Corporate Banking, Victoria & Tasmania, Head of Risk for Corporate and Private Bank dan Managing Director (Acting) for Working Capital.
Vishnu bergabung dengan ANZ Grindlays Bank di India pada tahun 1980 dan memiliki gelar sarjana, B.A. Economics (Hons.) dari Kolkata University dan gelar S2, Master of Business Administration (MBA) dari Melbourne Business School, Australia.

Ajay Mathur

Ajay Mathur

Wakil Presiden Direktur

Ajay Mathur memiliki gelar Sarjana Teknik Kimia dan mendapatkan gelar Master of Business Administration dari Universitas Mumbai di India. Ia memulai karirnya dengan Bank of America sebagai Management Trainee pada tahun 1992 dan bergabung dengan Bank ABN AMRO pada tahun 1999 sebagai Head of Wealth Management and Business Banking. Pada tahun 2008, beliau ditunjuk sebagai Head of Retail Banking, Singapura, sebelum bergabung dengan ANZ di Indonesia pada tahun 2010.

Muhamadian Rostian

Muhamadian Rostian

Direktur

Muhamadian Rostian lulus dari State University of New York di Buffalo, Amerika Serikat pada tahun 1992. Beliau telah meniti karir di dunia perbankan selama lebih dari 20 tahun, termasuk Deutsche Bank dan American Express Bank. Beliau diangkat sebagai Direktur Risiko dan Kepatuhan pada bulan November 1999, setelah sebelumnya menjabat sebagai Direktur Personal Banking. Sejak 2008 beliau menjabat sebagai Direktur Kepatuhan dan Legal.

Sonny Samuel

Sonny Samuel

Direktur

Sonny Samuel memiliki gelar sarjana di bidang manajemen keuangan dan perbankan dari Universitas Dharma Widya. Ia memiliki pengalaman kerja yang luas pada treasuri dan pasar modal selama lebih dari 20 tahun dalam berbagai jabatan di bidang trading, pemasaran, dan pasar modal pada berbagai bank di Jakarta dan Singapura.
Sebelum bergabung dengan ANZ dari CIMB Niaga, ia merupakan Direktur Treasuri di ABN AMRO/the Royal Bank of Scotland Indonesia serta Rabobank Indonesia.
Saat ini, ia adalah direktur yang bertugas di bidang global markets dan bertanggung jawab mengelola dan menumbuhkan kemampuan dan kegiatan treasuri.